Tuhan berdaulat dengan situasi-situasi kita dan dunia yang berubah. Tuhan yang memimpin kita, termasuk teman-teman di Pelayanan Kampus, dalam masa pandemi ini. Tuhan pasti bisa memanfaatkan setiap situasi untuk melaksanakan rencana-Nya. Tetap semangat!!

Salah satu pintu terbuka dalam masa pandemi adalah: kesadaran dan kemudahan untuk interaksi lintas geografis, lintas kota, lintas pulau bahkan lintas negara.

Silakan rekan-rekan yang punya relasi-relasi mahasiswa/i di mana pun berada di dunia ini, bisa dihubungkan dengan pelayanan kampus yang paling nyaman, tetapi jika bisa tetaplah hubungkan dengan lokal terdekat.

Misalnya ada keponakan kita di Tanjung Pinang, tidak ada Nav di sana, bisa dihubungkan dengan Pelayanan Kampus Lampung atau Medan… atau malah ITB/Bandung Utara. Kuliah dimana, ikut PA dimana. 😊

Kalau ada relasi/saudara sedang kuliah dimanapun di kota-kota Sumatra, baik sekali jika ybs mau coba join dg kampus-kampus Reg1/Jakarta yang ada. Nanti kalau udah bisa kunjungan darat, God willing, akan dikunjungi oleh tim mobile atau tim terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *