Pudja R Widhijatmaka

Ada audio di artikel ini (di bagian bawah)

Perjalanan hidup, memang tidak selalu mulus. Seperti kita berjalan, berkendara, naik transportasi umum, dan lain-lain, yang terkadang harus menemui kemacetan, jalan yang berlubang, dan keadaan jalan yang berkelok-kelok. Pasti juga di dalam perjalanan kehidupan ada lika-liku yang harus dihadapi. Nah, pada saat itu, juga ada rasa khawatir yang menghampiri kita.

Namun di situlah, pentingnya Firman Tuhan hidup di dalam pribadi setiap orang yang percaya. Bagaimana cara Firman Tuhan itu bisa hidup di dalam setiap pribadi? Ya, dengan 5M (mendengar, membaca, mempelajari, menghafalkan, dan merenungkan adalah cara jitu membantu kita bisa bertumbuh dan hidup di dalam Firman Tuhan.

Dengan ilustrasi tangan memegang Firman Tuhan ini, tentu seketika kekhawatiran dalam diri kita jauh lebih kecil, daripada iman yang kita pegang. Karena Tuhan pasti menolong kita dan memberikan kelegaan dalam melewati setiap lika liku kehidupan.

Seperti pada satu cerita dan pengalaman di dunia kerja dari Pudja Widhijatmaka. Mari kita menikmati berkat Tuhan bersama-sama lewat perjalanan kehidupan beliau bersama Tuhan:


Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

Filipi 4:6-7

1 Komentar pada “Tak Perlu Khawatir”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *