Tigor Boraspati

Ada yang beda di hari lebaran tahun ini. Yup, setelah 2 tahun Indonesia tidak mengalami lebaran yang biasanya, akhirnya lebaran kali ini, “alon-alon asal kelakon”, masyarakat Indonesia khususnya umat Muslim, bisa menikmati lebaran yang begitu istimewa, tentu masih dengan protokol kesehatan yang baik.

Begitu juga dengan keluarga Tigor Boraspati, mereka semua pun juga menikmati lebaran ini begitu spesial, khususnya ketika berkesempatan datang ke keluarga istri (terutama) yang fokus. Kehangatan dan kedekatan bisa dirasakan ketika semua sudah berkumpul. Update informasi terkini dari setiap keluarga pun juga menjadi topik yang hangat dibicarakan.

Melihat janji Allah terus kepada keluarga Tigor, bahwa Tuhan akan menuntun senantiasa dan memuaskan di tanah yang kering, membangun reruntuhan yang sudah berabad-abad, menjadi pegangan hidup dan semangat Tigor dan keluarga untuk terus bisa hadir di tengah keluarga fokus. Kehadiran keluarga Tigor, membuat keluarga besar tetap merasakan kedekatan batin. Dengan demikian biarlah Tigor dan keluarga terus bisa menjadi lilin kecil yang menerangi, sehingga terang Kristus nyata dan dapat dilihat semua orang.

Selengkapnya, Bapak-Ibu, Kakak & Abang dapat mendengarkan sharing singkat dari keluarga Tigor Boraspati selama menikmati libur lebaran dalam bentuk mp3 di bawah ini:

Sharing Tigor Boraspati

“TUHAN akan menuntun  engkau senantiasa dan akan memuaskan hatimu  di tanah  yang kering, dan akan membaharui kekuatanmu;  engkau akan seperti taman   yang diairi dengan baik dan seperti mata air  yang tidak pernah mengecewakan. Engkau akan membangun reruntuhan  yang sudah berabad-abad, dan akan memperbaiki dasar yang diletakkan oleh banyak keturunan. Engkau akan disebutkan “yang memperbaiki tembok yang tembus “, “yang membetulkan jalan supaya tempat itu dapat dihuni”.

Yesaya 58:11-12

1 Komentar pada “Kasih Kami di Hari yang Fitri”

  • Terima kasih bang Tigor utk kisah di hari yang fitri… Hal-hal kecil yang kita lakukan sebagai bentuk kasih kepada keluarga, adalah hal yang sangat penting dan indah… Gb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *